Home

12/8 Flek Paru

September 12, 2015

Aaarrghhhhh…
Ternyata memang ada flex di paruπŸ˜₯
Hasil lab juga LED nya 40 dari normal 1-10
Kata dokter berarti perkiraan dia mulai infeksinya udah lama around 3-6bln ke belakang😦
Aku pikir mungkin di saat dia mulai stuck ga nambah bb itulah sebenernya dia udah infected hikss..
Kalau dibaca2, katanya memang TB bisa sembuh.. tapi tergantung antibodi juga, bisa cepet bisa lama..
Bisa beres bisa ketularan lagi..
Mumet langsung ibu & babeh denger penjelasan dokterπŸ˜₯
Inti terapinua selain obat paru memang cuma vitamin2 untuk naikin antibodi dan bb nya..
Klo antibodi bagus, virus TBnya pelan2 bisa dibasmi, maka BB nya pasti naik..
Karena otomatis dia akan doyan makan..
Huaahhh.. pengen nangis ibuna tiap mikirin iniπŸ˜₯
Dokter bilang kalau 2bln terapi ini ga ada kemajuan, maka obat parunya di stop karena berarti ga cocok.
Aku lupa kalau sikon gitu gimana jadinya, mungkin diganti obatnya kali ya..

Boy,
Yukk kita usaha sama2..
Aa harus bantu ibu & babeh untuk berjuang supaya makin sehat..
Jangan males2an minum vitaminnya..
Aa harus sehat..
Ntah bakal gila kayak apa ibuna nanti klo ternyata aa makin drop dan ga sembuh2 flek nyaπŸ˜₯

Ya Allah..
Mudahkanlah dan ridhoilah ikhtiar kami ini, ya Allah…πŸ˜₯

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: