Home

Fever

March 28, 2015

Haduuhhh.. udah 2 hari aa demam lagi hikss.. terpaksa ibuna ronda sampe pagi😦
Padahal kmrn ibuna udah agak lega, soalnya udah mulai keluar beleran dan sedikit batuk2.. berharap inkubasi nya udh beres..
Tapi sepanjang malem ini kok tetep demam juga yaπŸ˜₯
Dan yang bikin ibu agak worry aa selalu ga pernah rata panasnya..
Telapak tangan sama telapak kaki pasti selalu panas banget.. padahal lengan or betisnya dingin -.-
Dan kemarin yang tumben2nya mau banyak minum air putih, malem ini semua cairan malah ga mau.. susu pun sampe basi ga diminum huffff..
Padahal cairan harus masuk banyak biar badan jadi adem.. klo kayak gini gimana mau adem ‘a hikss..
Pokoknya klo udah soal demam, pasti bakal ibu awasin meski sampe merem2 gini nahan ngantuknya ;(
Ga mau sampe kecolongan lagi sama kejang kayak waktu dulu😦
Trauma banget asli deh.. kejang yang terakhir itu pas lagi tidur barengan soalnya.. masih inget gimana paniknya pas kebangun karena ngerasa kasur goyang2, ternyata aa udah mulai step😦
Ga mau deh kejadian kayak gitu lagiiiii…

Cepet sehat yaa, jagoan ibu..
Ya Allah..
Ringankanlah penyakit anakku..
Angkat lah demam ini dari anakku..
Berilah aku kekuatan fisik dan mental untuk melalui ini semua.
Sayangilah aku dan anak2ku, Ya Allah…

β€’ a mother of three, an ordinary human being β€’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: