Home

Sakit :'(

January 29, 2014

Duhh si Aa’ knp pake sakit hiks..
Awalnya sejak pulang dari slipi kmrn, biasa deh masuk angin.. Tapi itu kan udh lama, ga drop kok..
Lha tau2 kemarin mulai ingusan -.-
Langsung rewelonnnn puol2an..😦
Emang waktu dr slipi itu udh agak sumeng sampe skrg..
Mana lagi mau keluar tu gigi na huihihi..
Makin2 kali ya ga enak badannya..
Sore ini muntah2 kecil dia.. Awalnya sperti biasa gigit2 jari trlalu dalem, tapi kok terus2an aja muntahnya..
Jadi takut mo ngasih susu, soalnya tadi sempet abis minum susu malah lbh byk lagi keluarnya -.-” Dua hari ini tidurnya reweeeelllll beratssss (۳˚Д˚)Û³
Kliatan tanda2 mo sakit dari situ sih..
Makin lasak, tidur cuma bentar2, ngilangnya juga lamaaa bgt, kmrn malah sejam baru merem -.- Bbrp kali ngigo sampe nangis sesugrukan ga mau tidur lagi kudu digendong😥
Mana lagi rempong2nya pindahan, babehna seharian di sebelah n malem udah kecapean aje, yg ada malah ribut klo disuruh full pegang nongcil sepanjang mlm (ʃ_⌣̀)

Cepet sembuh ya, anak ibuu…
Semoga teethingnya cepet beres..
Masuk angin n pilek nya cepet kabur..
Meski alhamdulillah banget sih dia masih aktif, cuma skali2 aja kliatan lemesna, mostly klo udh kelamaan main😀

Ya Allah,
Angkatlah penyakit2 ini dari anakku..

¤Powered by Sograt&L-Berry®¤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: