Home

Susah tidur -.-

November 13, 2013

Udah ampir seminggu ini si Aa’ jarang tidur siang, alhasil pas sore tidur langsung bablas mpe malem-pagi (˘_˘”)
Biasanya kan abis bobo pagi, trus jam 2-3an bobo lagi mpe sore, nah skrg maunya main terus klo ditaro di luar..
Awal2 pas siang ngantuk dbawa ke kamar trus mau bobo, udah 2hari ini dibawa ke kamar malah ngamuk abis2an.. Keluarin lagi, gendong2 nenek, ga lama bobo (˘_˘”)
Padahal udah pengen ngebalikin lagi pola tidurnya, biar klo malem ibuna ada urusan jadi ga rempong krn klo tidur dr sore kan dia di kamar, susah nitipinnya😥 Yuukk ahh baby, bobo yg bener lagi yukkkk..

Ibu loves you soooo much (˘⌣˘)ε˘`)

¤Powered by Sograt&L-Berry®¤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: