Home

22 Juli

July 21, 2013

Hari senin ini berarti pas seminggu dari pertama kali nongcil mulai muntah2😥 One bloody hell of a week..
Mulai dari muntah, mencret, worries of dehidrasi, huaaaaa…
Ga tega liat dia lesu, gerak males, minum air putih ga mau, terpaksa hajar shake aja selain oralit krn cuma itu yg dia mau. Mana pas minum shake murni, pup nya jadi merah gitu, bikin makin panik (۳˚Д˚)۳
Tapi pernah denger katanya klo emang cuma minum shake tanpa lain2 ngefek ke warna pup, mudah2an aja sih..
Jumat sore kmrn nongcil makan pisang lumayan banyak, mungkin emang dia kelaperan juga kali ya secara cuma dicekokin air air air mulu.. Dan hasilnya, sampe detik ini malah belon pup sama sekali (˘_˘”) Bener2 ajaib emang anak ini..
Belon pernah baca2 cerita klo ada yang dari diare cair mendadak bisa berubah jadi sembelit gini -_-” Mudah2an besok pup deh (˘ʃƪ˘)
Kayaknya klo jadi ortu dari bocah emang gini ya, bahasannya pup pup dan pup maning wkkwkwkw.. Secara yaa pup kan emang penting buat anak, apalagi nongcil udh dtambah sufor skrg ini, klo berhari2 ga pup bisa gawat (⌣_ ⌣”)

Alhamdulillah, dari sore mpe barusan dia udah kliatan agak segeran.. Banyak ngoceh, ngeliat sana sini, udah lasak posisi bobo nya, udah mau megang2 n ngambil2 barang lagi.. Alhamdulillah..
Semua orang di rumah ini pada kangen cil sama dirimu, apalagi Big Daddy nya tuh wkkwkw..

Ya Allah,
Angkatlah penyakit dari anakku..
Sembuhkanlah dia, Ya Allah..

¤Powered by Sograt&Lberry®¤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: