Home

Get Well Soon, baby :*

July 17, 2013

Hari ini nongcil udah mulai dikasi susu lagi, cuma diencerin, oralit tetep dkasiin juga.. Alhamdulillah udah ga muntah lg seharian..
Cuma kok masih sumeng yaa, pup jg agak sering tapi dikid2.. Agak lega karena masih bertekstur, ga cair.. Klo cair makin stress aja deh ngeri diare๐Ÿ˜ฅ Lesuuuu banget dia, kesian bgt liatnya hiks..
Meski kadang2 udah mulai ketawa2 juga sih, kayaknya klo pas badannya lg agak enakan ya๐Ÿ˜ฆ Mudah2an besok udah agak baikan ya, baby..
Cmon, we miss your laughs๐Ÿ™‚

ยคPowered by Sograt&Lberryยฎยค

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: