Home

Yeayyy!!

February 6, 2013

Alhamdulillah akhirnya baby-L 2,075kg yippiiieee!! \(´▽`)/ \(´▽`)/
Jumlah naiknya dlm seminggu ini kurleb sama kayak jumlah 2 mingguan sebelum ini..
Meski msh jauh di bawah rikues dokter yg 300gr/minggu, tp buat aku ini udh kemajuan banget.. Jumlah 2 minggu jadi seminggu kan berarti kemajuan dongg😀
Next control 2 minggu lagi, targetnya 2,3-2,5kg insya allah bisa keuber (˘ʃƪ˘)
Kayaknya emang lately dia lg growth spurt kali ya.. Minumnya gila2an, meweknya horor abisss, dikid2 bangun, sampe akhirna aku hari ini officially flu deh kurang istirohat+stress+dll😦

Ohya, td akhirnya imunisasi jg hohoho <(`͡▽´)͡> baru polio, next klo kondisinya bagus baru hepatitis B.. Yosshh smanguutt cilll (҂’̀⌣’́)9

¤MySograt&L•Berry®¤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: