Home

Wednesday Morning

November 13, 2012

Hooaammmm \(ยดO`)/

Ga berasa udah sebulan lebih habit bangun shubuh hihihi..
Alhamdulillah bisa sedikit2 ngurangin insomnia, meski tidur malemnya masih sering ga berkualitas krn nyamuklah, pegel2 ga jelas lah, atau emang bawaan bumil yg katanya insomnia-an hahaha๐Ÿ˜€ Tapi ya ituuu.. Perjuangannya nyari kesibukan sepanjang hari biar ga bengong :s Soale klo bengong pasti bawaannya molor deh bareng nongcil kwkkwkw =))
Bingung jg mo ngapain.. Kompi rusak ga bisa online, mentok2 cuma twitteran doang ( ห‡ ฮต ห‡ )

Tapi akhir2 ini lagi seneng bikin kue sendiri hihihi \(ยดโ–ฝ`)/
Awalnya kan cuma bantu2 Dini aja klo ada orderan.. Lama2 suka gondok sendiri krn dia suka lelet n ga kreatip.. Pemalesan puollllll <(ห˜o ห˜”)/
Akhirnya mulae deh nyobain bikin ndiri, toh brownies kukus ternyata ga susah.. Lagian udh mayan dapet ilmu sejak ikut milisna NCC hohhoho๐Ÿ˜€
Untuk yang mau liat dagangan brokus eike & Dini bole lhoo mampir2 ke http://shockingcups.wordpress.com atau Follow Twitternya @shockingcups๐Ÿ˜€

Sejak awal2 mulai masarin @shockingcups udah kepikiran pengen banget bikin Goodie bags ultah..
Akhirnya begitu Dini mulai angot2an, kepikiran buat bikin brand baru khusus buat Goodie Bags & Souvenirs (สƒฦชห˜ห˜๏ปฌ)~โ™ฅ
Mulai browsing2, muter otak, secara eke bukan orang kreatip kayak emak ku, jd lumayan byk jg yg dpikirin wkwkkw๐Ÿ˜€
Mulai lah semangat bikin sample, sampe nodong babehna buat nganterin ke Titan belanjabelenji ~(ห˜โŒฃห˜~) ~(ห˜โŒฃห˜)~ (~ห˜โŒฃห˜)~ Alhamdulillah dia ngedukung baanget aku punya kegiatan, sepertinya sih lebih ke bersyukur krn sehari2 ga terlalu ganggu dia lagi bbm2an wkkwkw :p

Hari ini beberapa sample udh siap poto, tinggal nunggu matahari pagi nih dikid lagi, mdh2an cepet ilang mendungna ( ห‡ ฮต ห‡ ) Media promo nya udah siap semua dr minggu lalu..
Silahkeun mampir2 ke http://elgoodies.tumblr.com & Follow Twitternya @eLGoodies๐Ÿ˜‰

Alhamdulillah, hamil kedua ini ga terlalu parah malesnya kayak dulu๐Ÿ™‚ Justru banyak bgt yg pengen dibuat kwkwkw..
Nongcil hebat euuyyy.. Anak ibu na yg sering rusuh nendang2 tapi ga bikin ibu na males ngapa2in ( ห‡vห‡)ฮตห˜สƒฦช)

Sehat terus ya, nak… Tinggal 2 bulanan lagi kokkk.. Mudah2an kali ini Tuhan bener2 ngerestuin nongcil bisa ketemu sama ibu & babehna (ห˜สƒฦชห˜)

We love you, abang Sograt..
Ga pernah sekalipun ibu & babehna lupa..
Bahkan nongcil pun selalu diajarin untuk inget2 n kirimin Al-Fatihah untuk abangna setiap malem๐Ÿ™‚

Terima kasih Tuhan..
untuk segala kemudahan yang kau beri selama kehamilan kedua ini.. Semoga engkau benar2 merestui kehadiran nongcil ini, amiinn…

โ€ขMySogratBerryยฎโ€ข

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: