Home

8/6/12

June 9, 2012

Hey baby..
Been a while..
Me miss you so damn much๐Ÿ˜ฅ

Maaf klo tdk terlihat apa2, mungkin secara ga sadar aku mmg men-shut down semua hal2 yg bisa mengingatkan aku sm kamu, coz the pain is too much to handle๐Ÿ˜ฅ
Aku menghindar dr semua jenis kehamilan, anak2 yg seharusnya sebaya sm kamu, dan semua hal2 sperti itu..
Aku bahkan menghindar dari tante chipie waktu dia hamil kmrn, aku menghindar dari tante Dewi yg skrg lg hamil, dan obviously aku menghindar dari Revano yg pasti lg lucu2nya๐Ÿ˜ฅ Dan kalau diinget2, aku jg ga pernah ziarah ke tmpt km ya, baby.. Bener2 takut๐Ÿ˜ฅ
Maafin ibu na yaa..
Maafin ibu na yg trnyata sangat2 lemah bgini..
Tuhan tau, dan insya allah kamu pun tau, ga sedetikpun aku ngelupain kamu di hidup aku..

Dan today, the nightmare begins..
All those guilts, all those painful memories, coming back to life.. Di saat aku ternyata positif hamil lg skrg๐Ÿ˜ฅ

i can’t do it, baby..
Really don’t think i can..
Aku sdh trlalu nyaman dgn ini semua, dgn kesimpelan hidup hanya berdua sm babeh, dgn less n less responsibilities of another human being.. Klo selama 1 ยฝ thn ini mungkin aku sering ngerasa kecewa krn ga hamil2 lg.. Ternyata, begitu skrg beneran hamil, I’m not so sure if i want it or not..๐Ÿ˜ฅ

Mungkin aku egois, manja..
But this is me..
Selain irritated, aku jg takut..
Inget dlu waktu hamil km pun aku sering banget marah2, terutama di saat2 ga nyaman dgn kehamilan saat itu.. Sering bgt tanpa sadar aku nyalahin km..
Dan liat apa yg aku dpt akhirnya..
9 bln ketidaknyamanan masih ditambah pula dgn keilangan kamu๐Ÿ˜ฅ Takut klo nanti kejadian lagi๐Ÿ˜ฆ
Krn jujur aku sangat2 tidak suka dgn masa2 hamil…

I’m so fcking confused, baby..
Those guilts never leave..
If this one lived, those guilts will just becoming bigger n bigger..

Will it be okay wiith you, if I’m conceived once again?
Will u not blaming me for not being able to bring you into this world?๐Ÿ˜ฅ

ยปยป MySogratBerryยฎ ยซยซ

Leave a Reply

