Home

Stop!!! [28 dec’10]

December 27, 2010

Ya Allah.. Kenapa???
Kenapa harus aku yg ngalamin ini semua??
What have I done????????

Hufff malem ini galau segalau2nyaπŸ˜₯
Mulai dari omongan2 Oma yang sama sekali ga sensitif, sampe barusan ribut2 ga jls tengah malem gini..
Yang tadinya emg udh pengen nangis, pengen curhat sambil dipeluk2, yang ada malah akhirnya nangis puol2an sendirian begini..
Akhirnya malah questioning Tuhan dehπŸ˜₯

Ya Allah, maafin…
These burdens are too much to handleπŸ˜₯
Aku paling sedih kalau orang udh nyepelein perasaan..
I know I must move on..
And bloody hell I’m working on it!!!
I’m mourning.. Apa itu salah?
Lagian jg baru sebulan..
Apa itu salah????

Buang bad memories, lupain semua, tutup yang lama buka yang baru.. I’m working on all of that..
Tapi apa iya harus selalu diuber2 begini?
Aku yang hamil 9 BULAN..
Aku yang melahirkan dgn sakit yg luar biasa..
Aku yang kehilangan anak..
Aku yang banyak bikin salah sampe2 ga bisa nyelametin anak sendiri..
And I’m mourning for all of that,
APA ITU SALAH ???????

Aku tau ga akan ada yang bisa ngerti gimana rasanya, kecuali yang emang udh pernah ngalamin..
Tapi mereka kan bisa diem!!!
Ga perlu harus ngebocatbacot terus!!!
Lama2 ga tahan juga dengernya..
Emang udah bener dah ga usah keluar2 rumah aja klo kayak gini mah..
Yang ada malah tambah stress
Mending di rumah, makin bego, makin diem, makin sakit jiwa😦
Well at least I did that myself, bukan karena orang lain..

Makin kangen baby..
Makin2 ngerasa bersalah..
Makin pengen ilang aja..

β—„ Posted with WordPress for SogratBerry β–Ί

Leave a Reply

