Home

Kontrol Dokter 16 Okt’10

October 16, 2010

Uhuyy.. Tadi baby kontrol berdua ibu aja yaa..
Babeh na ntah kemana pulangna lelet bener huhh..

Alhamdulillah semua baik ya..
Hebat emang anak ibu nih *jempol*
Ketuban, placenta, organ2 tubuh, jantung dll semua oke insya allah😉

34weeks, 2433gr
Woww.. Udh gede n berat anak ibu niii hohoho~
Pantesan makin ngos2an aja ibu na :p
Posisi kepala udh di bawah, mudah2an ga muter2 lagi ya boss😉

Dokter bilang, dari mulai november udah siap2 karena udah masuk itungan normal lahir baby na, uhuyyy.. Ga sabarrrr ibu na niii ☺
Semoga kita berdua sehat terus sampai due date na ya boss.. Amiennn~

Can’t waitttt!!! ☺
Ibu ♥ you soooo muchh~
Pu3’s®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: