Home

Weeks-32

October 2, 2010

Uhuyyy..
Hari ini testing klinik baru yang di Tugu, siang kesana nanya2 dokter yg di rekomendasiin cc na om Useng.. Trus liat2 kamar bersalin n kamar2 nginep nya…
Hmmm.. For me it’s acceptable lah..
VIP na cuma 2, jd ya hoki2an kalau pas lg penuh gawat juga hahaha..
Yg penting bersih terutama kmr mandi.. Dan lbh bagus lg, krn klinik nya ga gede jadi ga banyak yg ngalor ngidul jg, otomatis lumayan bersih ga kotor..
Itu aja yg paling penting sih..
Dan murahhhh wakkaka.. Ya secara klinik, cost nya setengah dr rmh sakit๐Ÿ˜€
Lumayan deh bisa buat back up kalo2 plans go wrong semua..
Soalnya kan tinggal sebulanan lg, dan asli sebulan itu bener2 ga kerasa banget๐Ÿ˜ฅ

Nah, sorenya baru kontrol..
Nama dokter nya Alfiben, praktek di Puri Cinere jg..
Setelah mengamat2i, kayaknya itu klinik punya doi deh.. *sotoy mode ON*
Well, ga trlalu jauh dari dr.Karno, lmyn enak jg orangnya, pro normal n IMD..
In my word, acceptable๐Ÿ™‚
Tapi harga USG print na mahalllll๐Ÿ˜ฆ
Masa nge print tambah 50rb lagi hiks, dokter+usg udh 130rb, klo print jd 180rb huuu..
Babyboss jd ga punya poto deh kali ini๐Ÿ˜ฅ
Si babeh disuru poto pake bb jg tau2 bb ku nge restart, n lama pastinya loadingnya hufff

Gpp yang penting babyboss sehat..
Muka na udh kliatan lumayan jelas lhoo hihihi
Semua normal.. Kepala udh dibawah, ketuban oke, placenta oke (alhamdulillah), dan masih laki2 diagnosa nya hahahha๐Ÿ˜€
Well, I’m already make peace with this sex thing.. Laki/perempuan sama aja hohoho~

1900gr, 32weeks
Wow fuantesss ibu na makin begahhh..
Sebulan ini naiknya 800gr lebih baby na ckckck.. Ibu na aja cm naik 1,5kg hahaha..
Syukur beratna lari ke baby bukan ibu na, tapiii asal jgn overweight ajah, gawat nti ibu na ngos2an mbrojolin na :p

Mulai skrg udh harus me-mind set kan diri untuk ga takut kesakitan pas lahiran..
Ga pernah pengen SC kok, tp namanya org mau melahirkan n tau dari crita2 klo sakitnya kadang2 ampun2an ya kan jd kepikiran jg๐Ÿ˜ฆ
Insya allah dgn dukungan semuanya bisa berkurang or bahkan ilang deh takutnya๐Ÿ™‚
Amieennn~

Makin rajin belajar utk jd ibu n pasien yg pinter dari milis2 yg ngebantu banget nambah ilmunya๐Ÿ˜‰
Cm emang kadang suka panik karena kebanyakan yg mesti di inget n diserap hahaha
Insya allah lancar2 aja proses belajarnya,amin

Sekarang udh mulai 2mggu sekali ni kontrol nya..
Udh ga bole males lg ibu na aktip jualan biar ada duid buat kontrol hahahaha..
Insya allah semua jalan nya lancar, lumayan stress jg kebanyakan belok2nya sementara due date nya makin deket๐Ÿ˜ฅ

I โ™ฅ yu so much babyyyy~
Tetep sehat n growing yaaa..
Can’t wait to see you soon โ˜บ

โ—„ Posted with WordPress for BlackBerry โ–บ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: