Home

pegel linu :(

July 22, 2010

Huaaahhhh…
Hari ini menderita sekali😦
Starting td malem, pinggang belakang sblh kanan nyeri nya tidak terkira hiks..
Apa krn seminggu ini keluar terus seharian yaaa..
Soalnya emg kadang klo turun motor suka berasa nyeri di bagian situ ☹
Kayaknya emang bener2 harus istirohat dlu nih dari per-motor-an..

Efeknya kemana2 soale..
Perut bawah juga jd ikutan nyeri2😦
Ngeri jg udah kebanyakan kontraksi kyk na hiks.. Baru jg 5bln, masih rentan yaa..

Baby yg kuat yaaaaa..
Tetap sehat dan growing dgn baikπŸ˜‰
Maafin ibu na ya yg kbanyakan naik motor sampe jd sakit2 gini hiks..

β—„ Posted with WordPress for BlackBerry β–Ί

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: